Senin, 22 Agustus 2011

trip to keraton

liburan ini..tepatnya tanggal 18 agustus 2011..sebelum pulang ke bekasi
aku,uus, ma widat..punya planning jalan2..ke singosaren awalnya..
tapi ternyat kita punya tambahan tempat planning..jadi planning kita
1. KERATON SOLO--->  numpang foto2 ^^
2. PGS--->      uus mau beli celana jins ^^V
3. SINGOSAREN--->         ;aku beli mp3 ^^
aku mau crita perjalanan kita ...kita keluar dari pondok jam 08.00 , trus kita nyari taksi n berenti di pom bensin buat ganti baju..langsung deh kita ke KERATON..sebelumnya aku nyari ATM buat ngambil duit..
tapi ternyata..UANG GAK BISA DIAMBIL sebel banget ga sihh..
akhirnya aku minjem duitnya UUS(kau penyelamat ku us..hahhaa)...abis itu kita sampe di keraton..
kita foto2 disana...ya sempet kita tertipu tapi kita tetep seneng..:))
lanjut..ke PGS...sebelumnya kita foto di jalan deket pgs..bagus sih pemandanganya..
abis itu kita ke SINGOSAREN beli mp3...
tapi ternyata memorinya keinggalan..sebel banget...
akhirnya aku beli memori baru...huuuuuu..


ini dya foto kita..





2 komentar: