Senin, 29 Agustus 2011

mudik oh mudik

yah..sekarang aku mau nyeritain tetntang nasib mudik ku yang mengesankan bin mengharukan (mengharukan darimana???)
sumpah deh..mudik taon ini semakin menggila..apanya?? ya macet lah...
aku bener2 ngerasain mudik yang mendebarkan ya taon ni..kenpa??
karena semua orang menjadi anarki karena macet...bisa nih..di jadiin topik utama para berita-berita yang da di tpi2..
yang lagi pada eksis menyebarin berita tentang arus mudik.. yah..vocab yang paling eksis di lebaran ini..
"pemirsa, kondisi jalan ~niiit~ macet total" ato "pemirsa, kondisi jaln ~niit~saat ini  padat merayap" ato mungkin "pemirsa,.. kondisi jalan ~niiiT~ saat ini ramai lancar.." ya semacam tiga kalimat ntu deh yang lagi eksis di dunia berita ..aku ja ampe bosen ndengernya..tapi berita ini yang ditunggu para kaum ta ..termasuk bu bapakku..
ya sekarang aku bukan mau nyeritain tentang keadaan berita mudik di tipi-tipi...gak seru..~~
aku mau nyeritain tentang mudik ku yang di lakkuin tanggal 28 agustus 2011...yang kita perkirain bukan sebagai puncak macet..tapi ternyata....
kita SALAH BESAR...kemaren adalah puncak2 .nya OH MY JOYY...
pantat rasane...pegel bukan maen..di mobil...sedekap..dah kayak biksu2..
.di tempat pemberhentian..di kan-kiri..semua orang menjadi syetan2..
kenapa???
karena mereka pada MOKEL...ya wajar sii mereka MOKEL emang kondisi jalanan..PUANAS buanget...
neraka bocor kayaknya...
tapi untung ALLAH masih memberiku kekuatan untuk tidak tergoda oleh mreka -mereka yang sedang MOKEL..
mana waktu ituu..........[crita begin]
aku berhenti di sebuah pom bensin di daerah sadang..
biasalah berhenti buat ke toilet2..
awalnya..sepi~~ wah lumayan sante ae..sepi og..{batin}
tiba-tiba..
rombongan bis dateng..penumpag pada turun..
waduuhh...aku langsung ngantri di depan kmd yng di masukin ibuku..
"ayo..ayo cepetan...ngantri-ngantri masuk nya 2.2 ja biar cepet" kedengaran suara ibu-ibu mengomando..
tba-tiba ada ibu2 yang bilang gini ke aku..satu kalimat yang bikin aku shock
"dek..masuknya berdua ja lebih cepet.."
dweerrr.....
"emm..iy..iya bu"cuma kata2 itu yang bisa keluar dari mulutku..daripada di semprot ma ntu ibu2 yang lagi pada anarki..mati di toilet ntar aku..
~lebayyy...dan akhirnya aku emang masuk berdua ma ntu ibu..
untuk ntu ibu kagak bawa video..bisa2 aku dibikinin video gila ma ntu ibu..hahhaa[batin gila]
keluar2..ternyata situasi semakin anarki..orang orang pada berebutan..
"HEY..NGANTRI-NGANTRI!!!!"suara teriakan ibu2..
setelah selesai aku keluar dari daerah toilet yang keadaannya semakin tidak jelas..mungkin klo mreka semua bawa golok, ato clurit wah...pintu toilet bisa di jeboll..
ya kira-kira kayak gini lah muka2 para pengantri yang hilang kesabaran


[khayalan menggila]
hahaha..
mudik emang penuh sensasi..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar