Jumat, 30 September 2011

wrong number

sebenernya cerita ini dah lama tapi gak banget sih..katanya husna masukin ja cerita ni ke blog.lucu soalnya..ya akhirnya aku tulis deh di blog ku..tepatnya waktu liburan kemaren..jadi waktu ntu masih hari2 lebaran yang mana pasti capek banget keliling tempat soudara2...jadi mlem itu aku tidur lebih cepet karena badan ku pegel2..capek banget lah pokonya...
trus waktu jam dah menunjukkan pukul 02.30 pagi...inget PAGI!!!
hape ku berdering...tertulis disana titis memanggil..[nama samaran]..cowok yang penting dia.
kaget banget...aku pagi subuh...da cowok yg nelpon aku..dan cowok itu gak pernah deket ma aku..cuma sekedar kenal doang..dan yang penting dia bukan termasuk anak yang terkenal baek..pokoke ntu aku kaget..plus setengah sdar..bayangin..aku capek banget..trus di pertengahan mimpi ku..di bangunin sama orang yang gak deket ma aku..sebel pasti..tapi karena gak enakan buat gak angkat..akhirnya aku angkat dh telpon pengganggu itu//

aku: iya.hallo....
dia: eh..blom tidur,,,
aku: iya..kenpa mang tis?
dia: gappa...mau nelpon aja
[aku mbatin..kampret banget yak..jawab cuma mau nelpon ja..gak tau pa klo ganggu orang tidur..]
 aku: oh..kamu gak tidur pa?
dia: gak...eh..kamu lagi ngapaen emang??
aku: ya tidurlah....

karena gak enakan bwat matiin..akhirnya aku cari2 pertanyaan..dan kalian tau??aku nelpon ntu sambil merem...
akhirnya dia nanya2 tenteng aku..gak penting..tapi kok pertanyaannya aneh2...yang aku gak mudeng sama sekali..kayak
dia : eh..gimana? ma kopet?
nah..w bingung..kopet ntu ka2 kelas ku..dan yang paling penting aku gak pernah kenal ma dia.
w mulai curiga...ni anak jangan2 salah orang lagi..trus..dia aku tanya

aku: kamu tau gak sih,,,lagi ngomong ma siapa?
dia: apa?...[aku ulangin pertanyaan ku]
dia: emm..sama payur kan?
JEDWER!!!
TERNYATA DUGAAN KU BENER...DIA SALAH ORANG!!!!
 aku: ha????bukannnn.aku tuh bukan payur...
dia: ha?trus kamu siap??aduh..aduh...aku dikerjain nih...
aku: MAMPUS LU [w dah mangel...bayangin pagi subuh dah digangguin ma orang gak deket..dan ternyata dia salah orang...mangkel pake banget]
dia: trus kamu siapa?
aku: aku fira...
diem sebentar..............
dia: o...yaudah..yaudah maaf ya...sekarang klita kenalan ja..nama ku titis..
aku: iya aku dah tau..
dia: kok bisa tau?oiya kamu fira mantan nya adli itu ya?
JEDEEERRR!!
siapa pula adli itu..... aku gak tau sama sekali malah...
aku: heh...aku tuh kelas 6..
dia: hah??kelas 6?
 aku: iya...aku fira temennya jenggo...
dia mulai ngedong....
dia : haa???khasnau saifira? waduh..wduh bisa dimarahin jenggo nih aku...
aku: kampret deh..gak segituna kaleee....
dia: aduh...maaf2 ya...sumpah maaf,,,aku slah orang...
aku: iya...iya..
trus dia kayaknya dah gak enakan banget ma aku..trus nyoba nyari topik pembicaraan...tapi aku bilang ma dia...sorry ya...aku ngantuk nih...
trus dia bilang..oiyaiya maaf ya...maaf banget...
aku jawab iya..iya dan akhirnya aku matiin deh ntu telpon...
sebel banget gak sih.dah ganggu orang tidur ternyata dia salah orang...
waktu balik ke pondok aku cerita ma anak2...dan mereka ketawa ngekek...
asem~
sbenernya ceritanya lebih panjang lagi..tapi berhubung aku lagi pegel ngetik ya aku cerita inti2a aja..lah..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar