Senin, 05 September 2011

sahabat?

sahabat?
mana ada sih orang yang gak mau punya sahabat? orang yang ada waktu kita sedih,seneng, tempat berbagi cerita..pasti semua orang mau deh punya seorang sahabat..
termasuk w..dari dulu pengen banget w punya seorang sahabat..w untuk dia dan dia untuk w...
tapi tenyata susah banget nemuin seorang sahabat bagi w..setiap w udah menganggap dia sahabat w..ternyata dia udah punya sahabat lain..orang yang dia anggap bisa berbagi cerita..dan orang itu bukan w. w pengen banget punya seorang yang menganggap w itu sahabatnya.
kayak yang barusan ja terjadi lagi di w.
dia itu udah kenal w sejak kelas 4 SMA. tapi kita temen biasa. yah..biasa lah karena dia cowo dan sekolah w itu pondok yang memisahkan kelas antara cowo dan cewe jadi kita jarang berkomunikasi langsung palingan kita ngobrol lwat facebook ato gak smsan klo liburan.
dan akhir kelas 6 ini,..w lumayan deket ma w. awalnya w ogah cerita pribadi w ke dia karena w pikir w gak boleh langsung cerita blak2an ma cowo.ntar takut cerita w bocor ke orang2..
tapi gak tau kenapa kali ini w percayain rahasia w  ke dia..
dan ternyata dia orangnya enak dibuat cerita dia ngasih w solusi.. waktu itu w cerita tentang orang yang w suka..dan gak lain orang itu temennya dia.
sejak saat itu w deket dengannya, suka cerita apapun yang terjadi pada hidup w..
mau yang penting atopun gak penting sama sekali.
dan kadang w panggil dia monyet jantan ya..karena dia itu pernah mandinya telat dan dia kadang manggil w kebo betina gara2 w sukanya tidur..tapi panggilan itu jarang dipakai.kita selalu memakai panggilan biasa. dia selalu manggil w firul. ya itu nama keluarga w manggil w dulu. dan sejak saat itu w dah nganggep dia sahabat w..tapi ternyata..
semua gak seseru yang w bayangin
bermula dari masalah masukin nama di kartul
w :" eh,, nama lu, w masukin di kartul w pake nama monyet ja yak,,kagak pake nama asli"
dia :" ha..kok gitu?kagak seru ahh"
w: "yah..mau gimana lagi"
dia : "em...ato gak lu nulisnya cancil ja"
w :"cancil?"
dia :"iya,, si X manggil w ntu terus sih"
w : "oo..."
X ntu temen w juga [cewe pastinya]..w baru inget klo emang si X ma dia ntu dah deket lama daripada w..dulu anak2 pernah cerita klo emang si dia ntu dah nganggep si X sahabatnya, suka cerita2 gitu. dan emang dia itu punya banyak temen cewe.
dan akhirnya w tau , orang yang w anggep sahabat w..ternyata dia gak nganggep w kayak gitu juga..
sedih banget..apa w gak pantes punya sahabat...
semua orang yang w anggep sahabat ternyata dia gak menganggap w kayak gitu.
baik itu cowo atopun cewe. w seneng banget ngeliat kisah2 sahabat yang saling berbagi.
kyak 3 idiot atopun kejadian yang terjadi di kalangan temen2 w yang punya sahabat..yang ngasih kado spesial buat shabatnya lah, yang ngebantu sahabatnya klo lagi kesusahan lah..pasti seneng banget deh..

apa ternyata emang w yang dibegoin sama kata SAHABAT??
ato emang sahabat itu gak perlu dicari..

selemah-lemahnya manusia ialah yang tak boleh mencari sahabat dan orang yang lebih lemah adalah orang-orang yang menyia-nyiakan sahabatnya
[saidina ali]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar