Kamis, 29 November 2012

from train with you all

disini aku mau cerita lanjutan ku waktu kemaren aku nge bolang di kebumen solo jogja. jaid waktu aku perjalan menuju solo dari kebumen, aku sama jipenk, temen ku. naik kereta ekonomi. tapi tempat duduk ku sama jipenk berbeda. kami terpisahkan. aku duduk dengan 3 orang cowok yang ternyata mereka asalnya juga dari bandung. mereka ingin jalan-jalan ke jogja karena hari-hari itu adalah hari libur panjang. secara 4 hari libur berturut2. aku pun ngobrol banyak dengan mereka. ketawa-ketiwi seakan-akan kita udah kenal lama. nama mereka, alan, faris dan satu lagi aku gak tau namanya, dia yang paling cerewet dari yang lainnya.
gak terasa kereta udah nyampe di stasiun tugu, dan mereka pun turun disana. sebelum mereka turun, si cerwet sebutlah ia. bilang ke aku, bahwa bsok ketemu di malioboro. di tunggu. eng i eng... waduh, aku jadi takut gimana gitu.. tapi ya aku iyain aja. toh malioboro kan rame, mana bisa ketemu denga mudah.
kereta pun melesat melanjutkan perjalanan meninggalkan stasiun tugu. gak lama, aku akhirnya nyampe di kota solo. yap ,,rumah kedua ku bagi aku dan teman-teman seperjuangan ku, disolo begit banyak kenangan yang emang gak bisa diungkapin lgi, and unforgettable. disana aku ketemu teman2 ku, bernostalgia bersama.
keesokan harinya, aku pun pergi ke jogja bersama nina, sahabatku. dengan menggunakab sepeda motor. malamnya aku ke malioboro bersama siwi, rizma, nina, dan yama. saat aku sedang jalan bedua dengan yama. aku melihat sosok yang familiar.yap aku melihat mereka, aku refleks menyapa mereka. ya sekedar say hello aja. ngobrol dua patah kata. dan aku pun pamit pergi. saat aku sedang berjalan-jalan. ternyata mereka ngikutin aku. si cerewet memanggil ku, dia meminta ku untuk ngobrol lebih lama, tapi karena aku cuma ada waktu terbatas, karena mobil temanku harus cepat2 balik ke rumah. aku pun menolak nya dengan halus. dan akhirnya, eng i eng...sampe sekarang kita tidak pernah bertemu.. toh aku tidak memberi nomer hape ku pada mereka, mreka hanya tau nama ku saja..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar