Minggu, 10 Juni 2012

mengejar cinta 80 km/jam

6 juni 2012
15:30 PM
waktunya dia pulang ke jakarta. naek bis rosalia. ku kira dia bakal pulang jam 4 sore, makanya aku sengaja beli tiket di rosalia jam segituan. ternyata waktu aku tanya dia, bis nya jam berapa, dia bilang jam 6…yaaahhhh„ penonton kecewa. padahal kita sengaja lama2in disana biar bisa ngeliat dia sebentar, ya mengantar lah, sampe aku suruh nina nelp tante nya dulu. dan ternyta dia brngkt nya jam 6..huuhh,
06:00 PM
aku, nina, rizma, bita, dan rina.. punya rencana buat makan sosis naga, dan ternyata tempat nya di deket PGS. lumayan jauh lahh.. apalagi dari tempat dia nunggu bis. aku sms dia,. “lagi dimana kamu?”. “nunggu bis, gak dteng2 nih..”katanya.. “haha..mau tak temeni rak”tanya ku..berharap dia bakal jawab iya.tapi ternyata beda. dia bilang udah ada fahri, sahabatnya yang nemenin dia. yuadah deh.. beberapa menit berlalu, ternyta bis yang dia tumpangi telat banget. moga lama aja, biar aku bisa kesana..batinku. aku tanya dia lagi.”cuma fahri doang?”. dia bilang fahri udah pulang..tapi disini udah ada temen ngobrol.. huh jawaban yang gak pengen aku denger. coaba dia bilang “iya fir..temeni sini lah” ato “kesini aja fir”..tapi dia gak ngucapin kata itu..:(.. wktu aku selese makan aku nanya dia sekali lagi..” aku mau ke arah pondok ni, mau tak samperi gak?”.. dan dia menjawab.” yaudah kesini aja”.. yes.. that good answer..hahha.. akhirnya aku ma nina langsung melesat ninggalin temenku yang laen..semoga masih bisa ketemu„batinku. aku gak sadar saking kau ngebut nya ampe2 kec. ku 80 km/jam. oh god.. tinggi banget.bagiku..tapi bodo amat, aku tetep mertahanin kecepatan itu. dan parahnya aku di misuhi orang gara2 aku ngebut..wets parah. bodo amat yg penting cepet nyampe. hehe..
akhirnya aku sampe juga. tapi sedihnya waktu aku sampe, bis nya dia dateng dan dia penumpang terakhir yang mau naik.. hiks.
“Xxx...”panggilku dengan nada hampir teriak..dia noleh.. dan dia minta izin kernet nya untuk menemuiku sbntar. aku ngobrol 2 patah kata sebentar dan dia pamit pergi.hiks.
kayak sinetron ya.,tapi emang bner ceritanya kayak gituu.. setelah bisnya pergi, aku pun pergi. menuju arah pondok. :(
untung masih bisa ngeliat senyumnya dia.
                                                                      -I you to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar