Jumat, 04 November 2011

lu..gue..end #2

heemm...ternyata bener ya aku tuh di begoin sama yang namanya sahabat..
ya kayak yang aku bilang dari awal..klo dia itu udah punya temen deket laen,,dan bego nya lagi..aku percaya ma kata2nya dia klo aku tuh temen yang paling deket ma dia, aku satu2nya nak pi yang msan ma dia..dan ternyata semuanya bullshit..
seorang cowok yang udah aku percaya, dan baru dia cowok satu2nya yang paling deket ma aku..dan aku langsung di bohongi mati2an..emang sakit banget rasanya...
aku udah anggep dia satu2nya dan ternyata dia mem"banyak"an aku..
heemm...
klo dipikir2,, aku lebih seneng klo dia punya pacar dan aku tetep jadi temen deketnya dia di banding dia gak punya pacar tapi posisi ku sama dengan orang lain yaitu sama2 temen deket..
itu lebih menyakitkan..
dan sekarang aku juga dah ngerti..emang kayaknya yang cocok jadi temen deketnya dia tuh..cewek itu.. bukan aku
dan aku sekarang harus menghindar dari dia.
janji itu??
mungkin hanya sekedar janji gak jelas...dan aku yakin aku bukan orang yang berarti bagi dia.

lu..gue..end! friends


Tidak ada komentar:

Posting Komentar