Jumat, 21 Oktober 2011

ketauan ngeceng?...

kejadian ini baru ja berlangsung kemaren hari kamis tanggal 20 oktober 2011...tepatnya lagi pulang dari masjid maghrib hari kamis.
jadi waktu aku udah turun tangga mau pulang dari masjid...sambil nunggu yama ma nina ngambil sendal aku liat-liat ke dalam mesjid dari luar depan pintu kopel MA..ya disana cuma rame ama kelas 6 pada mau pulang juga..sambil menunggu teman-teman mereka..nah aku iseng-iseng liat ke dalam mesjid sambil ngomong..

wah...paijo mana ya?emmm mana ya paijox gak pake x..emm gak da paijo tauk..

(sambil jinjit -jinjit karena emang lagi banyak orang gak keliata adaa siapa ja..)
*paijo itu si dia :) 
tiba-tiba
ada yang megang pipiku..tangannya agak kecil berkeriput...awalnya mbatin siapa sih megang2 muka ku pede banget...eh ternyata waktu ku liat..
DENG..DENG,...
USTADZAH SITI HASANAH 
ya ampun.... 
malu banget gak sih..ketauan ngeceng ma ustadzah pula...
refleks aku meluk della yang berdiri deket aku bilang..hwaa...
MALU BANGET DEL..MALU BANGET

sumpah malu banget gak pake boong..ke tauan ngeceng sambil jinjit2 pula sama ustadzah pula...
ini hal memalukan no 2 seumur idup ku...
hwaa... :'(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar